Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Sunday, July 20, 2008

ISL dan Oknum Supporter Tolol


Gokil bung, Liga Indonesia sekarang sudah berkembang, setidaknya keliatan dari 2 minggu pertama liga Indonesia, atau musim ini bernama Indonesian Super League (ISL) 2008/2009. Keliatan dari jumlah gold an permainan yang lebih menarik, gw ambil contoh pertandingan Persib Vs Persela kemarin, wah gokil dari awal pertandingan dah kerasa banget serunya, liat aja skor 2-2 padahal baru maen 10 menit, dan skor akhirnya 5-2 untuk Persib, dan gol yang dihasilkan juga berkualitas. Kalo dulu gw ngeliatnya klo liga Indonesia, pemainnya klo ngumpan gak bener, mencong mulu, klo ngeshoot pake jurus tendangan matahari, maksudnya nendang kea rah matahari bukan ke gawang hehe..

Klub favorit gw persija juga maennya makin oke, hehe gw lagi nonton Persib vs Persija di TV soalnya.. maennya oke, tenang banget padahal di kandang persib, meski ketinggalan duluan tapi sampe akhir2 babak 2 Persija bisa unggul 3-1. Apalagi musim ini ada Pierre Njanka, men dia pemain kelas dunia! Mantan pemain timnas kamerun yang pernah main di dua piala dunia 98 dan 02, klo kamerun lolos pas 2006, mungkin dia bisa hat trick main di piala dunia.. Gokil keliatan deh kelasnya waktu ngelawan Persib.

Pierre Njanka sekarang maen di Persija Uhuuy


Namun dibalik meningkatnya kualitas permainan di lapangan, kualitas supporternya (sebagian atau biasa dibilang oknum) masi aja dari dulu Tolol! Liat pendukung persib kmaren yang namanya Viking atau bobotoh atau siapalah pokoknya oknum gak bertanggung jawab rusuh gara2 timnya kalah, Tolol! Padahal pendukung persija juga gak ada di stadion (katanya the Jak dilarang ke Bandung, takut rusuh) sekali lagi Tolol! Supporter Indonesia cobalah untuk Sportif dan bisa menahan emosi!

Gw mengutip salah satu program bola di TV, No Anarchy Just Good Football!



Logo ISL taken from http://lunjap.wordpress.com

No comments: