Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Saturday, July 19, 2008

DUGUEERRR #$^%^$#JGRAS JAS CIS CUS $#^%&*

oke, pertama gw telat nyampe kampus bwt masuk kelas PA2,
kedua baru mao masuk gerbatama, motor goyang2 padahal gak ada dangdutan di sekitar,
oke ternyata ban gw bocor,
padahal mao masuk kelas (boong udah telat parah), jadinya gw ke kutek dulu tambel band,
tambel ban lama bgt ada setengah jam kali (semakin telat saja sodara2),
oke selesai nambel gw mo balik ke kampus,
kayaknya gak mungkin masuk kelas lagi, dah tgl 10 menit lagi keluar, jadi tujuannya mo ngeprint gratis aja di labkom, kebetulan ada tulisan masuk redaksi mo ditaro di mading,
oke motor dah beres, cabut ke kampus yoo
lets go..
sampe puteran balik arah sebelum masuk FE,
jalan aman2 saja..
nah pas ge muter balik,
gw emang ngeliat ada motor, tapi tu motor jalannya nanggung banget dibilang cepet nggak, bilang lambat gak juga, jadinya gw maksa (nekat) coba nyalip duluan
gw kasih sen kiri cos emang gw mo masuk gerbang FE, jadi gw ambil kiri,
nah tuh motor gak ngerem ato apa, jadinya pas gw dah masuk jalur dia (di depannya), dia nabrak gw..

iya nabrak

DUGUEERRR #$^%^$#JGRAS JAS CIS CUS $#^%&*PRANG SDUWQHD DOUGHTHDUT %$&$%&^

oke pengalaman pertama jatuh dari motor
rasanya melayang, untung make helm, soalnya gw ngerasa aspal di muka,
oke motor gapapa, gw gapapa lecet doang, motor si bapak gapapa, bapaknya juga gapapa,
iya gw nabrak bapak2 (klo gak dibilang kakek2 umur 62 th)

oke masalahnya lanjut di pos satpam FE
si bapak keliatannya bekas preman, di tangannya banyak tatto, dia sendiri bilang ke gw "asal lo tau, gw ni bekas orang gila tauk, cuman gw lagi mo bener, lo bikin gw emosi aja siih dari tadi!" katanya seraya mengancam gw..
oke gw si bawa santai aja setiap hinaan dan ocehan si bapak, gw gak masukin hati, asal urusannya gak di bawa ke polisi soalnya klo di bawa ke polisi bakalan panjang, jadi gw maonya damai aja deh..

kalo diliat lagi, secara aturan lalulintas, gw yang salah karena maksa mo muter balik, tapi juga sebenernya gak usah tabrakan klo si bapak mau ngalah dan ngerem, cos gw dah kasi sen juga.. yah anyway gw ngerasa salah, jadi gw ganti rugi, setelah alotnya negosisasi ganti rugi, pak satpam FE nyaranin gw anter si bapak ke PKM (pusat kesehatan Mahasiswa) di FIK, oke jadi kita lanjut ke PKM, biaya pengobatan si bapak (sebenarnya gak terlalu parah klo dibanding luka gw) tapi gw harus tanggung jawab, gw biayain pengobatnnya, gw sendiri diobatin tapi untung gratis bwt gw..

abis dari PKM kita balik lagi ke FE, si bapak masi blom puas, dia masih minta ganti rugi, oke gw mulai ngerasa diperas nih, walaupun dia sendiri menyangkal kalo dia memeras, karena dia minta bwt bayar pijitnya dia bwt apalah, pundaknya dia sakit katanya, oke daripada urusannya panjang gw ganti rugi, abis itu dia baru mo damai, selesai beres, salaman, deal, dah...

tipis kantong gw, padahal baru hari senen.. tapi klo dipikir gpp sih daripada urusannya panjang, trus si bapak masi dendeman, trus dia bawa geng motornya di kampungnya, abislah gw diincer,
jadi yah gw ikhlasin aja, begitu lebih baik..

yaah akhirnya begitulah it was a bad monday..

oya gw mo ucapin terima kasih bwt pak satpam FEUI yang sudah membantu dan menengahi masalah ini...

No comments: