Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Saturday, July 19, 2008

Curhat bareng Arifin Ilham yuks!

Assalamualaikum

apa kabar para pejuang??

haha apa sih..

kita ada cerita nih tentang tgl 8 juli kemarin, MIerz pada tanggal itu silaturahmi ke tempat dai kondang Ustd Arifin Ilham.. wah akhirnya kesampaian juga mengunjungi rumah beliau di daerah depok.. tujuan kita kesana selain silaturahmi, berkaitan dengan harapan kami agar ustd Arifin Ilham bersedia menjadi nara sumber dalam rubrik terbaru dari buletin kita Berdzikir..

oke bermulai dari kita, ada Adit keren, Fadil, Anis, Tia, dan Kabid 1 kita Gewe yang berniat jalan (gak jalan juga sih naek kendaraan) kerumah pak ustadz di daerah mampang indah depok.. awalnya kita berniat naik angkot kesana, namun karena waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 dan kita masi di kampus pukul segitu, sedangkan kita bikin appointment pukul (kasian waktunya dipukul terus) 16.30. Jadi Gewe si Kabid nyari mobil yg bissa dipinjam, dan dapatlah mobil itu boleh pinjem dari Martin teeman kita (syukron bwt Martin), tinggal supirnya.. dapatlah rekan kita sesama bidang 1 yang juga PO Menara, Windi yang bersedia menemani kita sambil menyetir mobil.. lalu jalanlah kita kesana dengan mobil martin, sedangkan adit dan fadil nguntit mobil pake motor dari belakang..

sesampainya disana, memang sedikit telat dari jadwal, tapi Alhamdulillah sampai dengan selamat, walau ada sedikit insiden dengan mobil, hehe gapapa kok martin tenang aja =P. Di depan rumahnya kita disambut dengan asisten pak Arifin, setelah berbicara, lalu kita diizinkan masuk, dan memang biasanya rumah pak ustadz open house tiap hari, dan selain kita juga ada beberapa tamu yang datang, cukup banyak, dan terlihatlah sosok yang sering muncul di TV, Pak Arifin Ilham dengan busana yang santai (kaos dan sarung), kesan pertama yang terlihat memang keramahan dan kenyamanan, karena kita langsung dipersilakan masuk.. setelah perkenalan yang cukup santai, kita mengucapkan maksud tujuan kami, agar Pak Arifin Ilham bersedia menjadi nara sumber dari rubrik Curhat di Berdzikir, dan bahkan kita belum sempat menyelesaikan kalimat, pak Ustadz langsung setuju setelah bertanya tujuan dan maksud tanpa pikir panjang, memang jika tujuannya baik pak Ustadz pun tak segan membantu.

dari ka-ki :

orang keren, fadil, gewe, pak ustadz, mantan Napi (hehe bcanda itu windy)


Nah karena tamu yang berkunjung juga banyak dan seperti nunggu antrian (hehe) kita cukup saja dan memberi kesempatan bagi yang lain, setelah mengucapkan terima kasih (tapi belom sempet makan kue hehe) dan minta doa dan nasihat dari pak ustadz kita berpamitan..

walaupun pertemuan berlangsung singkat, tetapi sungguh berkesan karena pak Arifin Ilham yang memanggil dirinya sendiri kepada kita dengan sebutan “abang”, seperti yang dibayangkan, ramah, bijak, tapi tidak kaku dan sesekali mengunakan humornya ketika berbincang.

Setelah itu kita pun pulang kembali ke Depok..

oya terima kasih ke Anis yang udah mengusahakan bertemu dengan pak Arifin Ilham, kak Gewe yang menemani kita, dan Windi yang juga ikut nemenin..

oya terakhir,

kan tadi disebut ada rubrik baru di Berdzikir yaitu rubrik Curhat.. dimana segala keluh kesah pembaca seputar kehidupannya atau ada pertanyaan yang nyangkut di tenggorokan (gak enak bgt nyangkutnya) tentang Agama Islam, silahkan bertanya ke redaksi kami, bisa melalui email berdzikir@yahoo.com, no ini : 02199886643, atau gampangnya langsung aja comment di postingan ini, Insya Allah pertanyaan yang dipilih akan dijawab oleh Ustadz Arifin Ilham pada edisi Berdzikir yang akan datang (bulan september awal), pertanyaan ditunggu sampai tanggal 1 agustus 2008.

okeh ditunggu ya..

wassalamualaikum


(tulisan ini dimuat juga di www.mifsifeui.wordpress.com)

No comments: