Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Saturday, September 27, 2008

Nonton MU di sarang macan!

Akhirnya Manchester United menang lagi semalem lawan bolton! semoga United kembali ke treknya deh, setelah sebelumnya kalah ma liverpool sama seri lawan chelsea..

ngemeng2 soal MU, sejak liga Inggris dah ga disiarin lagi ma TV gratisan dan dimonopoli ma Astro taun lalu dan sekarang gantian sama AoraTv, gw gak bisa lagi nonton MU secara rutin tiap minggu. dan kemaren beruntung partai MU v Bolton disiarin sama TVOne walau secara tunda tapi udah bikin gw seneng bgt! terimakasih TVOne! ure the number One! tapi begenya gw ketiduran pas babak 2... sialnya golnya semua terjadi pas babak 2, ujung2nya gw nonton golnya lewat highlights juga pagi2. haha dodol..

nah klo gak disiarin di Tv, gw nontonnya lewat internet, ada situs yang baek bgt mo streaming liga inggris secara gratis, namanya justin.tv nah kemaren pas MU seri lawan chelsea gw nonton disitu, tapi cuma beberapa menit ngadat2 gitu, soalnya big match juga mungkin, jadi karena yang nonton banyak makanya berat (gitu kali yah gw sotoy) gw sendiri belom nyoba klo partai2 kecil bisa pa nggak.. so wktu itu gw mengandalkan livescore n premierleague.com bwt tau hasil update n liat pertandingan cuma lewat tulisan.. klo di manutd.com kadang2 bisa streaming radio, tapi gak bisa klo video.. yah begitulah klo mao gratisan.. seadanya deh..

ada alternatif lain, yaitu lewat nonton bareng di kafe2.. cuman gw mo ngasih saran bwt lo yang mao nonbar, klo lo mo nonton bareng, usahain tim yang lo dukung itu ditonton bareng2 ma pendukung tim yang sama, kalo nggak ntar sakit hati sendiri ente.. contohnya 2 minggu lalu waktu gw ma temen gw, aditio, mo nonbar MU lawan Liverpool.. gw rada bingung mo nonton dimana soalnya gak ada yang pasti, yang disarinah deket mcd biasanya ada tempat nonbar tapi bwt musim ini gak ada katanya.. nah disitu juga ada MU Cafe, cafe resmi MU tapi bwt masuk kedalem kena charge 60rb, nah gw ma tio yang tidak lain adalah mahasiswa koret juga males klo ngeluarin duit segitu, belom ntar makannya didalem ato seenggaknya beli minum, secara waktu itu berbarengan ma buka puasa (kick off jam 7) pastinya bakal lebih buras lagi..

nah ada satu tempat di senayan namanya midpoint, tio dikasi tau temennya yg ank mss anak 2007, klo dia mao nonton disitu, secara dia juga fans MU.. dan yang terpenting di midpoint gratis n makanannya gak semahal di MU cafe..
akhirnya gw ma tio berangkatlah ke midpoint n nunggu temennya tio itu.. tp begenya kesan pertama masuk situ yang gw liat kok isinya orang baju liverpool semua, dan ternyata eh ternyata midpoint adalah BASE CAMP BIG REDS (Supporter Liverpool Indonesia)...

oh damn...

semuanya pendukung Liverpool! pada nyanyi nyanyian liverpool, sambil pada ngata2in MU!

sh*t! gw yg tadinya dah gagah make jaket MU di dada, jaketnya langsung gw lipet n gw titip di tasnya tio, daripada klo ketauan ntar di cengin n malah diusir dan paling buruk adalah digebukin mengingat MU Liverpool adalah rivalitas abadi!

dan temennya tio yang merekomendasikan nih tempat malah gak dateng! dasar setan jangan2 kita dijebak! wah yawdalah gw ma tio tetep nonton dan diem aja, pura2 bukan siapa2.. pas MU ngegolin pun kita cuma tereak dalem hati.. ahaha.. dan yang bikin bete sepanjang pertandingan tuh big reds nyanyi2 liverpool mulu sambil sesekali ngatain MU, n lebih nyakitin lagi MU yang dah unggul duluan malah akhirnya kalah... abis dah itu hari.. tapi untungnya bisa nonton gratis disitu juga...
haha gak bakal lagi gw kesitu n gw sendiri rencananya mo gabung indomanutd musim ini byar bisa eksis gitu dan gak nyasar lagi ke base camp orang klo mo nonbar.. haha..

5 comments:

Anonymous said...

pertamax

gelo ada2 ajah

kalo ketawan suporter lvpl bisa2 baliknya lu benjol2 nyehehe

46 angka keberuntungan?

keberuntungan siapa?

angka keberuntungan guwe 7 :p

nugraha adi putra said...

yah.. nggak pertamax,..

taq apa lah.. Fans MU..??emang paling the best dah MU..

aditmen said...

@sippa : 46 kan nomernya valentino rossi.., kalo 7 berarti ronaldo ya!?

@nugraha : yoi bro! Glory Man United!

Anonymous said...

hohoh...

asml...



SLAMET.....SLMET.......!!

lo dah dapet jejak dari gw.....

jejaknya bukan buat lo...tapi buat slamet...


hahahha

Fradita Wanda Sari said...

hai... aku juga suka MU loohh (info ga penting hari ini)