Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Friday, May 16, 2008

motor gak ketulungan

semakin hari semakin bertambah percaya diri saya membawa motor...

sekarang lagi keranjingan bawa motor.. gara2 pintu kutek yang nembus FE lewat hutan ditutup ama pihak kampus, kostan gw jadi jauh dari kampus, yg tadinya kostan gw adalah kostan terdekat dari kampus jadi kostan yg jauh soalnya harus muter ke pintu depan lewat teknik, sial.. untungnya ada motor makanya gw ampe bela2in bikin sim c..

nama motor saya adalah risma.. karena motor saya honda kharisma.. hehe risma aneh bgt deh namanya.. knapa gak kharis? kayaknya lebih bagus n lebih jantan (apanya?)... yaudah ganti lagi deh kharis namanya sekarang.. motor lama dengan teknologi yang tidak terlalu lama juga tidak baru juga.. sudah hampir 3 bulan saya bawa, saya tidak pernah mencucinya sendiri, selama saya pakai, risma baru sekali dicuci disteam motor, ganti oli juga sangat jarang, spion dah mo patah lemes2 gitu, makenya juga gak ketulungan bonceng orang ampe 3, mana yg naek gw, radhi, kendra, yang beratnya gak ketulungan.. kasian risma.. pemiliknya macem beginian..

menempuh jarak pondok kelapa - depok cukup luar biasa lelahnya.. waktu pertama kali bawa ke depok, gara2 remnya agak blong gw hampir nyundul kijang didepan, tapi dengan skill mantap ala aditya rossi gw bisa ngeles.. parahnya remnya sekarang blom pakem bener sih makanya gw biasain aja bawanya, trus jaga jarak trus deh klo dijalan.. kebiasaan buruk gw dijalan adalah nyenggolin spion orang apalagi klo lagi jalan ditengah diapit 2 mobil, wah klo gak kena spion, heran gw haha..

tapi bagian terparah adalah tadi sore pas jalan pulang ke rumah, dah nyampe di jalan dari otista mo kekalimalang, sekali lagi gw sok2an mo nyalip motor didepan, motor yang bawa dus gede diiket, jalannya lambat bener kayak kura2, ngeliat gitu gw jadi pengen nyalip ajah, saat itu kecepatan gw sekitar 40km/jam, parahnya gara2 dia bawa barang gede (gw gak mao disalahin gitu) bag depan motor gw nyenggol motor dia gitu, trus gw sempet oleng hampir jatoh, sekali lagi hampir jatoh.. namun alhamdulillah masih selamat gak sampe jatoh padahal dah oleng parah, untungnya dia juga gak jatoh, trus yawda seperti tiap gw nyenggol spion orang, gw lantas kabur.. kabur.. mungkin saat ini saya jadi buronan lalu lintas hehe..

kejadian gitu bikin gw jadi lebih hati2 dan selalu inget pada yg diatas.. dan juga kalimat pertama gw..

No comments: