Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Friday, May 16, 2008

film yang bikin lemas

tadi br nonton dvd saw IV.. damn.. lemes gw ngeliatnya. padahal gw dah ngeliat dari sekuel sebelumnya emang sadis n mjijikkan sih tapi tetep aja gw nonton ampe abis, selain critanya emang seru kesadisannya itu loh.. klo gw review Saw IV masih kalah ama yang ketiga, yg ketiga lebih oke menurut gw..

selain Saw, belom lama juga gw baru nonton film judulnya turistas, dari awal ampe pertengahan filmnya belom terlalu keliatan perihnya.. tapi pas udah sampe puncaknya iih ada adegan bikin lemes, jadi tu orang dioperasi idup idup pake pembius tapi masi sadar, trus dia ngeliat organ2 tubuhnya kayak hati, limpa ato apalah itu diangkat diambil sama orang freak yang ngejual organ tubuh manusia untuk dijual.. iih geli gw.. tapi tetep aja gw tonton..

banyak si film yang bikin lemes laennya kayak kill bill (uma thurman yang sadis), silent hill (sadis horor) final destination (mungkin masi kalah sadis ama film2 diatas), yah itu yg hollywoodnya kali yah..

tp ternyata tuh film2 jepang banyak yang sadisnya.. Guinean Pig Film Production tuh production house paling banyak sadis2nya.. contohnya film kayak devil experiment, klo berani coba aja search di youtube, anjrit lo bakal liat mata orang ditusuk pake jarum dari luar trus nembus gitu matanya dibuka idup2.. wtf.. udah ah lemes gw... tapi tetep aja gw tonton..

1 comment:

precious geek said...

pilem yang bikin lemes?? supernatural dit! bused Jensen Ackles ganteng bgt! lemes gue liatnya!!!! hahaha


btw2 gue mending nonton pilem setan dari pada pilem belek2 badan orang ato motong2 tulang yang bikin ngilu... widiiih....