Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Sunday, January 20, 2008

kesialan demi kesialan terus menghantui

hari libur dimulai dengan bangun yg sangat pagi jam 4.30.. lalu tidur lagi ampe jam 4.45.. liat hape trus set alarm lagi ampe jam 5.00. dan akhirnya jam5.00 harus bangun. solat subuh.. biasanya kalo libur rutinitas yg dilakukan adalah tidur lagi ampe siang.. tapi karena ini hari sabtu.. dan jadwal yg teramat padat dari seorang adit (beh dah kayak artist) gw harus bangun jam segitu..

soalnya hari ini gw mo bikin sim c di daan mogot sana.. dan gw bikinnya kolektif jadi jam 8 dah harus ngumpul langsung disana.. busyet.. kalo dipikir gw nyesel juga knapa waktu bikin sim a gak bikin yg c skalian.. dulu sih gw mikirnya waktu itu blon ada motor dan dikeluarga gw juga ga ada yg bisa bawa motor jadi maless aja kalo bikin ntar gak kepake.. tapi ternyata penyesalan lama kembali berlanjut walau hari itu gw mikirnya dah pasti dapet aja...

oke kita mulai saja cerita kesialan saya di hari naas pembuatan sim c..

dimulai dengan berangkat pagi2 sekali hingga tidak sempat sarapan.. gw berangkat jam 5.40 setelah mandi dengan air beku (dah lama gak mandi jadi gak biasa mandi dengan air ess hehe) karena masi pagi udara dingin air pun dingin...

gw janjian bareng ama temen gw radhi dia juga mo bikin sim tapi kebalikannya gw, dia bikin sim c duluan dan baru sekarang mo bikin sim a.. kita barengan nunggu di halte busway kampung melayu jam setengah tujuh.. kenapa gw berangkatnya jam 5.40?? gw kira macet, taunya lancar banget.. alhasil gw nympe kp melayu jam 6 lewt dikit.. wah jadi harus nungguin radhi nih.. dy sih enak rumahnya deket tinggal ngesot..
langsung aja gw sms dia buruan gw tungguin..
padahal tinggal ngesot, tapi lama juga gw nunggu.. dia bales sms si lagi jalan (jalan apa ngesot beneran lama bet nunggunya) tapi dia dateng on time sih waktu yg ditetepin jam setengah 7.. yah begonya gw aja berangkat kecepetan jadi nungguin hampir setengah jam..

sampai saat itu masi belom bisa disebut sial.. mungkin masih pra-kesialan.. lalu waktu berjalan..

kita dah naek bus yg jalan di busway (bukan naek busway (asumsi, busway=nama jalur)) rutenya kira2 begini :
kp melayu - senen - harmoni - tamankota.. jauh gila

bus udah mengarungi jalan nyampe matraman dari kp melayu.. oseng(obrolan senggang) ama radhi.. dari ngomongin persija trus nyambung dia nanyain "dit, dah bawa kertas pengantar sim gak??).. gua jawab dengan santai "bawa tenang aja semua yg ada di dalem tas gak gw keluarin jadi bawalah"

perbincangan berhenti sejenak.. lalu raut muka radhi terlihat shock dalam sekejap "dit dompet gw ketinggalan gw lupa tas gw ganti!!!" dia panik.. lalu kita nekat loncat dari bus pas bus seketika nyampe di halte matraman.. lalu balik lagi ke arah kamp melayu tapi bus trus jalan gak berhenti di kamp melayu... busyet tanda2 sial.. berhenti di halte selanjutnya radhi langsung balik kerumahnya.. gw tunggu di halte kp melayu jadi gw naek bus lagi yag kearah senen.. maksud hati turun di kp melayu lagi2 bus tidak berhenti tapi jalan terus.. damn bahkan gw sempet jatuh ke pelukan org dibelakang gw gara2 gak pegangan haha untung cewek jadi asyik dong..

kesialan berlanjut..

bus yg gw tumpangi jalan terus jadi gw telp radhi bilang gw tunggu di halte senen rad.. nah belom nyampe gramedia matraman.. bus kelihatan tidak sehat.. dan akhirnya mogok ditengah jalan.. yess mogok.. bagus..

pernah nonton film speed yg dimaenin oleh sodara saya(keanu reeves)?? ada adegan dimana penumpang dioper dari satu bis ke bis yg lainnya..
itulah yg saya lakukan bersama penumpang lain ditengah jalan.. bedanya bis nya gak jalan pake kecepatan diatas 50 km/jam.. kan lagi mogokk..hehehe

akhirnya perjalanan berlanjut.. radhi dah kembali.. jauuh banget nyampe daan mogot.. nyampe sana nanya ama petugas penjaga pintu bus kebetulan mba". radhi nanyain kalo tempat bikin sim turun di halte mana?? "oh nanti saya kasih tau mas kalo sudah sampai"..
ternyata emg dasar mba" sok tau kita jadi salah turun, kelewatan tempatnya.. salah bertanya pada orang...

kesialan masih berlanjut..

nyampe tempatnya mestinya dah tenang.. dikiranya tadi terlambat gara2 radhi yg kelupaan, bis mogok, ampe mba" sok tau.. tapi akhirnya tidak terlambat dan bahkan sambil nunggu2 kita kenalan dan oseng (obrolan iseng) ama nak teknik 04 namanya beni (ketua angkatan teknik 04) yg kebetulan juga ikut rombongan yang sama..

lalu koordinatorya dateng dan menjelaskan.. " bwt yg mao bikin sim a lewat sini sudah beres saya atur... nah yg buat sim c ada yg ingin saya sampaikan..

gw mencium bau kesialan...

" jadi bwt yg bikin sim c.. hari ini tidak bisa langsung kondisi saat ini sedang steril..

*saat steril adalah saat dimana polisi gk bisa nerima calo yang biasanya pake kolektif mungkin sedang ada pemeriksaan

yaa jadi kalo mao dipaksain ikut hari ini aturannya kalo tidak lulus yaa tidak lulus.. jadi gimana ada yg mao lanjut atau besok2 aja walaupun nanti pas sudah gak steril lagi bisa diurus" lanjut pak ardi sang koordinator..

kita rame2 pemohon sim c lanjut aja maksain ikut ujian..

ujian bikin sim ada 2 : ujian test ama ujian praktek

kita yg gak siap dijejelin soal2 aneh tentang teori lalu lintas.. ada yg peke gambarlah ada yang soalnya panjang amir..

aturannya sederhana ada 30 soal dengan countdown 20 menit.. bener 18 lulus dan ikut ujian praktek..

saya mulai mengerjakann..

hasilnya :
score : 17
anda gagal
terima kasih

stupid damn s*** whata^%*^&*^#$@$%$%@#$

busyet malu2in gagal di ujian pertama.. namun saya menemukan banyak teman senasib..

ywd gw balik lagi dengan perjalanan yg jauuuh sekali kembali ke rumah saya di pondok kelapa.. panas2.. pake acara bangun pagi, menunggu lama, berakting layaknya film speed, hampir nyasar..

dengan hasil :
score : 17
anda gagal
terima kasih

2 comments:

wiydiy said...

gyahahahaha.
sabar ya diiit.

eniweii, nice blog!
sering sering posting yaaa!
=)

aditmen said...

hoho memang lagi sial gw wid..

tnx yaw.. =)