Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Tuesday, January 29, 2008

10 things i hate about band kacrut

hehe tulisan ini cuma menunjukkan rasa prihatin terhadap perkembangan musik indonesia tidak ada maksud untuk melecehkan kangen band(wah nyebut merk) dkk.. tidak ada manusia yang sempurna demikian juga gw..

this is serious!

10 things i hate about band kacrut :

1. musik yang tidak berkualitas.. sangat simple.. simple plan aja gak gitu2 amat..

2. lirik yang nggak banget.. norak tapi gak ada puitis2 nya..

3. penampilan yang ngemalesin, gw nyebutnya alay style

4. lagu dengan tema cinta melulu.. bosan..

5. bikin lagu cuma bwt komersil.. gak heran bisa kaya mendadrak

6. skill bermusik yang pas pasan

7. bermodal tampang doang (tapi gak semua)

8. gak bisa nyanyi, suaranya gak enak kadang dipaksain.

9. live performance yang biasa banget malah membosankan

10. nama yang jelek dan tidak kreatif, ex : T2 (gimana orang gak bandingin ama tatu coba?), st12 (apa itu?), september band (wot the ...!!)


sekali lagi saya tidak mencela band yang bersangkutan yg saya cela adalah musik dan attitude yang dibawakan.
siapa tau band kacrut sekarang saat ini seperti kangen band (kaya nya ni icon band kacrut), matta, T2, radja, st12, september dan masi banyak yang lainnya bisa merubah hal ini dan ikut membawa musik indonesia menjadi lebih berkualitas...
peter pan berhasil melakukannya.. berawal dari band kacrut, musik mereka berangsur angsur membaik!