Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Tuesday, January 15, 2008

bikin hidup lebih hidup

oke kita mulai dengan baca basmalah
bismillahirohmanirrohim.

yu mari

guys gw mo cerita2 tentang liburan sekarang aja nih..
liburan yg menyenangkan pastinya.. gimana gak menyenangkan 1,5 bulan men.. wuiih ini baru hidup..

yap keg saya mungkin lebih banyak dihabiskan dirumah namun sekali2 keluar, palingan keluarnya kalo penting2 doang.. dirumah banyak hal yg bisa dilakukan ngenet, nonton tipi, nonton dvd, maen ps, baca komik, de el el namun yg paling utama dilakukan adalah tidur dan makan wah gak heran pas lagi latian band ama band gw dari bso band (ntar kapan2 gw ceritain) ank2 pada ngeliat kayanya gw makin bulat saja nih.. iya lah dirumah kerjanya makan tidur( disingkat MT)


gw jadi pengen nyanyi

Garasi
Diam

Jangan dengarkan, padaku tentang semua
Hidupku ku bertanya, padamu mungkinkah kau
Biarkan diriku, terserah mauku
Tinggalkan diriku, kuminta kau diam

Reff: Tak ingin siapapun tahu,
Entah masa laluku ini (Shut up..)
Inilah diriku, ini duniaku
Janganlah ganggu aku,
Why don't you sh*t the f**k of

Interlude#

Back to: Reff, Interlude

Back to: Reff 2x

No comments: