Footytube.com - Latest Football Video Highlights Headline Animator

Footytube.com - Latest Football Video Highlights

Saturday, March 15, 2008

Red Carpet : the story of

jumlah kita 6. kesemuanya gila" dan butuh bantuan kecuali saya.. semuanya anak akuntansi kecuali gw anak manajemen sendiri..

the story of Red Kampret eh salah,,,
Red Carpet



awal pembentukan dimulai saat kesemua individu bergabung dengan bso band. kita semua menjalani workshop alokasi, sebuah workshop yang membentuk band2 yang akan membawahi bso band. dimulai dengan pemilihan band2 secara acak dan terbentuklah tiga band dengan masing2 satu manajer didalamnya.. salah satunya bernama red carpet.

nama red carpet dicetuskan oleh cewe" di band ini yang terdiri dari adhita(manyun), lika, ingrid ditambah 3 personil cowo adit, riza, n soniwel.
entahlah philosophy dari nama red carpet itu sendiri, kurang jelas. padahal gw ngusulin nama yang lebih bagus dan bermakna seperti the kampret, sex senapan (bukan sex pistols), atau the mam (baca: demam, artinya sakit).. tapi ya sudahlah..

genre yang dibawakan pun bermacam-macam, berubah-ubah setiap waktu namun masih dalam sebuah arah selayaknya sungai yang mengalir.. apa sich ga jelas??
kita pernah bawain musik yang rada nge pop, namun pernah juga maenin rock alternative, jazz pun pernah terbawa.. namun pop lebih menggambarkan secara keseluruhan musik band ini.. yah sangat berbeda dengan band2 yang dulu gw ikutin.. seperti metallica (saya keluar dan digantikan oleh lars ulrich), atau dream theater (sempat masuk menggantikan portnoy karena doi sakit tipes)..

here they are

1. Adhita Widiadhari aka Manyun
manajer band yang memiliki kedisiplinan tinggi layaknya militer, semua personil (semuanya tidak terkecuali soniwel) pernah diomelin gara2 berbagai alasan. Sebagai manajer dia perhatian sering nemenin klo latian padahal dia juga sibuk dengan AIESECnya dia.. well kekurangannya paling dia tipe yang suka memaksa, bagus sih, tapi klo dipaksain kan bete juga hehe..



2. Ingrid Devina aka Ingrid
vokalis yang memiliki perawakan chinese yang kental, muka orientalnya tidak dibarengi dengan jenis suaranya yang serak" becek, di band dia paling muda umurnya masih belasan,, ihh (padahal gw paling tuwir di band).. sifatnya perfeksionis dan masih kekanak-kanakan yah wajar umurnya paling muda hehe.. tapi orangnya baik klo diem mukanya imut" kayak boneka kayu dari jepang (lah padahal dy chinese)



3. Lika Ariputri aka Lika
Vokalis juga seperti ingrid, berdarah aceh, memiliki selera musik yang tidak jauh dengan saya. Suaranya cewe banget dan kolaborasinya dengan ingrid menciptakan duet maut layaknya chris john dan mbah marijan (lho kok..).. gw kenal pertama kali ama dia waktu sama" jadi kopral OPK, orangnya kadang suka aneh dan nyeletuk gak jelas tapi paling rame ni orang..



4. Muhammad Yariza aka Rija atau bang ija
Gitaris yang aneh, terkadang saya berpikir dia autis beneran.. namun dibalik keautisannya dia gitaris handal jari2nya yang panjang piawai dalam memainkan lantunan melodi dangdut (lho kok dangdut?) orangnya tinggi, putih dan anaknya artis lho (siapa? tanya saja oknum yang bersangkutan!) sebelumya dia junior gw di 61, makanya gw tau dia (sebelum terbentuk band gw baru kenal ama rija sama lika doang)



5. Soniwel aka Soni
seorang bassis yang aslinya seorang gitaris tapi bukan drummis juga bukan terompetis (halaah apa coba?) soni adalah anak baik2 namun disayangkan dia teracuni oleh personel yang lain (bukan saya) sifatnya pendiam dan orangnya pintar cos dia ikutan senat div pendidikan (wew). sebenernya soniwel menggantikan bassis pertama rama yang cabut dari band ini, dan setelah mencari2 dan mengaudisi bass player, maka terjebaklah soniwel.



6. Aditya Triananto aka si ganteng














biasanya jagoan belakangan.. klo mo kenal jagoan kita satu ini, sering2lah kunjungi blog ini!! hahaha..

137 comments: